Minggu, 03 Oktober 2010

Cheat (Bug) Chips Facebook Zynga Poker

Sabtu, 25 September 2010 Labels: ,
Jika Sobat menemukan link yang rusak,aneh,tidak berguna,mohon beritahu saya dengan cara memberi komentar di artikel yang terdapat link tsb.Link akan segera saya ganti.Terima Kasih.
Gara2 sering update cheat,blog ini jadi banyak yang request cheat.Mulai dari cheat PB terbaru,Ayodance,kali ini cheat yang direquest adalah cheat zynga poker.
Biar yang minta cheat zynga seneng,ya udah saya carikan aja cheatnya.
Sayang,untuk saat ini cheat zynga poker belum saya temukan.Namun,bug zynga poker masih bisa digunakan sebagai alternatif cheat.
Bug ini bisa menambah Chips,oleh karenanya saya menamakan judul posting ini Cheat (Bug) Chips Facebook Zynga Poker.

Tidak ada file yang perlu didownload untuk menjalankan bug ini.
Sobat cukup klik aja link [Ini].
Kemudian Refresh/Reload browser sampai tertulis "You've reacher your daily limit." baru stop.Perhatikan chips yang masuk ke akun sobat.
Kisaran pendapatan adalah 5000 - 100000 chips [tergantung keberuntungan].
Cat:Sudah saya tes dan masih bisa digunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar