Senin, 04 Oktober 2010

Blog EntryTelepon gratis di internetNov 1, '06 11:30 AM
for everyone
      Sebagai seorang yang tinggal diluar negri,sangat penting sekali berhubungan dengan anggota keluarga melalui sarana telepon.karna sarana ini lebih efisien dibandingkan dengan surat yang sering sekali terlambat pengirimannya.
namun sering sekali kecewa dengan melihat tagihan rekening yang membengkak.Apa boleh buat untuk internasional call dari sini ke indonesia hampir 7 pound permenit.dan saya menghabiskan banyak waktu untuk bisa berbicara dengan keluarga.katakan saja 30 menit bahkan hampir satu jam lebih. jika itu dilakukan dalam dua kali seminggu waaah rasanya saya tidak akan punya uang saku lagi.
         Hingga saya mengetahui dari kawan kawan tentang fasilitas telepon di internet yang memberikan pelayanan dua puluh empat jam dan dengan bbiaya yangsangat murah.dan  bebas biaya untuk sesama pemakai atau member. Caranya gampang kita tinggal membuat acount di web yang menyediakan frogram tersebut.kemudian operator akan memberikan kata sandy untuk singin secara automatis.selain itu operator akan memberikan no telp kita. selanjutnya download lah software yang disediakan oleh web.simpan dikomputer dan instal. Dan kling telepon baru dengan fasilitas internet jadi milik kita.masukanlah member dan passwor kita untuk meng akses no telp yang kita miliki.
        saya sudah mencobanya di Efonica cara ini sangat simpel dan penginstalannya sangat mudah sekali.Rating biaya percalling international sudah di tentukan dandapat kita lihat di international rate.saya kira ini sangat murah dibandingkan dengan telp biasa yangkita gunakan.
selain Efonica sofware sama bisa kita dafatkan di mobilicall dan Skyfho.yahoo,msn,Google talk juga menyediakan pasilitas yang sama hanya saja biaya rate nya lebih mahal.
dibawah ini link yang bisa di akses untuk mendapat kan pasilitas software telepon internet
http://www.Efonica.com
http://www.Skyfho.com
Http://www.callmobily.com
selamat mencoba
Prev: JALAN JALAN DI PIRAMIDA
Next: Cerita..........dimusim dingin,Ribet banget,rasanya seperti robot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar