Jumat, 22 Oktober 2010

Download KGB Keylogger Free + crack



KGB KeyLogger 4.5.4 | 5.03 Mb

Software mata-mata yang satu ini adalah perangkat lunak terbaik yang pernah saya miliki. Bayangkan anda sedang menulis pesan e-mail. Kemudian anda klik tombol yang salah atau klien e-mail anda hang dan anda harus menulis teks yang sama dari awal. Sounds familiar? Dengan KGB Free Keylogger, anda tidak akan pernah kehilangan apapun teks anda, apakah itu diketik dalam klien e-mail, editor teks, formulir on-line atau di tempat lain. Program bebas log segala sesuatu yang anda ketik. Mendapatkan password anda, kunci pendaftaran dan info lainnya aman login. Versi 4.5.4.831 mungkin termasuk pembaruan tidak ditentukan, perangkat tambahan, atau perbaikan bug.



KGB keylogger adalah kesempatan bagi anda untuk menjadi parentand baik mengawasi anak-anak anda. Dan isn itu indah bahwa tugas yourparental akan dikenakan biaya apa-apa kali ini. Jika anda melihat anak-anak inyour bahaya tidak menggunakan jaring mereka sendiri, hanya mengingat beberapa recentheadlines: Kasus Kazaa di mana orang tua harus membayar hak cipta childreninfringing mereka, keyakinan meminta seks dari anak-anak, dan sebagainya. Download Software Premium.



KGB keylogger bisa menjaga anak-anak anda tanpa mereka evennoticing. Bahkan anak-anak secara teknis berpikiran memenangkan mendeteksi loggerwhen kunci itu berjalan dalam mode stealth. Program ini akan menghapus semua shortcutsand dapat diakses hanya melalui kombinasi tombol panas. Runningunobtrusively dari saat sistem boot, Keylogger Gratis Keyloggerkeeps melacak semua diketik atau disisipkan teks. anda dapat mengaturnya untuk memantau onlyselected aplikasi atau segala sesuatu yang dilakukan dalam sistem. The logappears sebagai daftar entri diurutkan menurut waktu. Untuk setiap entri, anda cansee rincian lebih lanjut, termasuk nama aplikasi dan judul tersebut yang jendela aktif. Log jelas memberitahu anda dari kegiatan ofeach pengguna dalam sistem.

KGB keylogger menawarkan dukungan khusus untuk jaringan activities.In log-nya, anda dapat melihat daftar lengkap dari halaman Web yang dikunjungi. Menggunakan cap waktu, Anda dapat menyesuaikan halaman dengan teks yang diketik atau pastedfrom Clipboard. Begitu jelas apa yang anak anda lakukan pada setiap situs, sampai dengan anda untuk membolehkan atau melarang aktivitas tersebut. Anda dapat menggunakan Properties eitherInternet atau firewall khusus untuk memblokir akses ke siteswith isi yang meragukan.
Program Release Status:

Persyaratan Sistem:
Windows Vista, Windows NT, Windows XP, Windows 2000
OS Support:
WinXP, WinNT 4.x, 3.x WinNT, Win2003, Win2000, Win Vista

Download Links:
http://www.ziddu.com/download/10888740/Refog.KGB.Employee.Monitor.v4.2.1.rar.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar